JUAL BULLET 5 UBIQUITI | Kami adalah distributor ubiquiti yang memberikan pelayanan yang nyaman kepada Anda dengan harga murah terjangkau dan bergaransi

JUAL BULLET 5 UBIQUITI | Kami adalah distributor ubiquiti yang memberikan pelayanan yang nyaman kepada Anda dengan harga murah terjangkau dan bergaransi



Spesifikasi dan Harga Jual - DataSheet: BULLET 5 | UBIQUITI
Ubiquiti Bullet 5 (5,8 GHz 158mW)Bullet ini memiliki kekuatan sinyal LED meter untuk penyelarasan antena, yang kehilangan rendah terpadu tipe N konektor RF, dan desain cuaca cepat dan kuat. Perangkat Outdoor Radio AP yang bekerja pada frekwensi 5.8GHz. Bentuknya sangat mungil dan praktis (hanya sepanjang pena). Output power mencapai 158mW, support mode AP, AP-WDS, Station dan Station-WDS dan diperkuat dengan chipset Atheros.


Ubiquiti Bullet 5 dengan mudah dapat diarahkan untuk kinerja maksimum dalam saluran langsung di situs. Poin pada tubuh berasal indikator kekuatan sinyal LED. Karena ini adalah mungkin untuk benar-benar melihat sekilas saluran kinerja. Selain Bullet Ubiquiti perumahan 5 terdapat indikator untuk kekuasaan dan poin aktivitas jaringan. Semua ini membuat proses instalasi pengaturan instrumen dalam pengalaman yang mudah dan menyenangkan.


Bullet Ubiquiti 5 dikelola dan dikonfigurasi melalui AirOS sistem perangkat lunak, benar-benar identik dengan salah satu yang datang dengan poin lebih mahal. Bullet Ubiquiti 5 sangat ideal untuk membangun handal dan efisien Wi-Fi jaringan dengan beban rata-rata. Dalam beberapa kasus, tidak ada pengertian ekonomi untuk berinvestasi dalam kuat dan mahal, membuat taruhan pada baris jalur akses kurang efisien, ketersediaan tinggi dan jangkauan yang luas. datasheet produk.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Perangkat Wireless - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger