Jual Perangkat Wireless

Jual Perangkat Wireless

JUAL PERANGKAT WIRELESS





kami Sinergi jual perangkat wireless, baik point to point (PTP) maupun point to multi point (PTMP), salah satu yang kami tawarkan kepada Anda adalah perangkat wireless ubiquiti yang Anda butuhkan untuk kebutuhan link wireless, dibawah ini macam-macam ubiquiti, diantarnya:
bullet, rocket, nanostation, nanostation loco, nanobridge, airbrid, picostation, unifi, antenna airmax, dan aksesoris yang berhubungan dengan link wireless.
bukan hanya ubiquiti saja yang kami tawarkan kepada Anda, masih ada yang lainnya seperti: mikrotik, cisco, airlive, alcon, ligowave, cambium, linksys, engenius, d-link, proxim, antenna, cctv camera, voip, tower triangle dan monopole, untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi web kami di www.sinergiindo.co.id

Kami juga SINERGI menawarkan Promo paket Jasa Instalasi Wireless " SINEPACK "  pasti anda berpikir apa itu SINEPACK? SINEPACK adalah  solusi jasa instalasi wireless LAN yang terdiri dari keseluruhan perangkat utama wireless yang dibutuhkan serta jasa instalasi setting perangkat wireless LAN sampai dengan link terbangun, mulai dari jarak 2 km s/d … km. Pembangunan link wireless untuk menghubungkan data aplikasi atau internet sharing antara dua kantor anda yang berjauhan atau kebutuhan wireless networking lainnya untuk kebutuhan bisnis anda. Paket Promo ini dilengkapi dengan teanga-tenaga muda yang berpengalaman, handal dan cepat. Disinilah segala kebutuhan akan link wireless akan terpenuhi. Anda tak perlu lagi mengurusi satu per satu kebutuhan perangkat dan jasa instalasinya, cukup hubungi kami, kami yang kerjakan sampai selesai dan Anda cukup duduk manis :) Promo ini berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia tak terkecuali. Untuk kebutuhan IT Anda, kamilah ahli dan penyedia solusi terbaik.

Anda dapat menentukan jenis pekerjaan yang kami layankan kepada Anda, meliputi :

1.       Jasa Instalasi Wireless mulai dari  Point to Point (PTP), Point to Multi point ( PTMP), Wifi Hotspot Indoor dan Wifi Hotspot Indoor, VOIP dan PABX
2.       Jasa Instalasi Jaringan Kabel Fiber Optic (FO)
3.       Jasa Setting Mikrotik
4.       Jasa Setting Cisco (Router dan Catalyst)
5.       Jasa Site Survey, Desain Jaringan dan Rekomendasi Perangkat Wireless
6.       Jasa Bongkar Pasang Tower Triangle dan Monopole sesuai kebutuhan Anda
7.       Paket Jasa Pembangunan RTRW Net / ISP dan Paket Hotspot.
8.       Jasa Instalasi Wireless SinePack, solusi tepat untuk Anda yang tak ingin pusing memikirkan satu per satu.

Kami menghadirkan solusi lengkap dari A s/d Z, mulai dari Site Survey, Design Jaringan, Setting, Instalasi Wireless: meliputi Mikrotik, Cisco, Setting Hotspot, RT/RW Net, Bongkar Pasang Tower Triangle.Perangkat, serta Jual Perangkat-perangkat Wireless LAN.

Anda bisa langsung menghubungi kontak kami:
Sinergi Indonesia
Rudi Hermawan
Telpon  : 08981482395 / 08563578552 / 0341-712865
ID YM : sinergi_006
Alamat  : Jl. Danau Towuti IV G5E/17 Sawojajar Kota Malang.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Perangkat Wireless - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger