JUAL MOTOROLA CANOPY PMP 450 | Kami adalah distributor motorola canopy pmp yang memberikan pelayanan yang nyaman kepada Anda dengan harga murah terjangkau dan bergaransi

JUAL MOTOROLA CANOPY PMP 450 | Kami adalah distributor motorola canopy pmp yang memberikan pelayanan yang nyaman kepada Anda dengan harga murah terjangkau dan bergaransi

Spesifikasi & Harga Jual - DataSheet: Motorola Canopy PMP 450 | CAMBIUM murah bergaransi
Canopy PMP 450 Access Point (AP) menyediakan sampai 125 Mbps throughput dan dapat digunakan dalam beberapa cincin untuk menyediakan lebih dari 1 Gbps. Latency rendah dari PMP 450 menyediakan konektivitas jaringan akses untuk video, VoIP, dan data untuk konektivitas bisnis dan perumahan.
Penyedia Layanan:
1. Cepat memperluas jangkauan pelanggan dan penawaran layanan dengan mencapai bisnis dan perumahan pelanggan baru di daerah terlayani atau belum terlayani.
2. Meningkatkan pendapatan dengan menawarkan throughput tinggi layanan-latency rendah untuk mendukung aplikasi video dan suara.
Operator Private Network:
1. Cepat menjalin hubungan biaya-efektif untuk lokasi kampus atau kantor cabang terpencil atau lokasi SOHO di sebagian kecil dari biaya leased line atau menyebarkan sistem broadband wireline.
2. Membangun infrastruktur nirkabel untuk menghubungkan jaringan indoor nirkabel area lokal (WLAN), menciptakan jaringan IP nirkabel lengkap untuk konektivitas kampus.
Operator Jaringan pemerintah
1. Cepat menjalin hubungan biaya-efektif untuk keselamatan publik, pelayanan publik, dan akses publik.
2. Cepat menyebarkan video surveillance dan konektivitas data untuk keselamatan publik.
3. Buat biaya jaringan data yang efektif untuk pekerjaan umum.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Perangkat Wireless - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger